H.Bambang Sutopo Perkenalkan Branding Logo PKS Dan Caleg Kepada Warga Kota Depok

0
132


DEPOK, MERDEKA POS – Hari ke 14 Masa kampanye Pemilu 2024 di Kota Depok telah dimulai, Berbagai langkah dan diupayakan secara maksimal oleh tim pemenangan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

PKS tidak hanya memperkenalkan logo baru dengan nuansa warna putih dan orange, tetapi juga menghadirkan para calon legislatif (Caleg) untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Acara pengenalan branding logo PKS dan Caleg ( Flashmobe) ini diselenggarakan oleh masing-masing Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Depok. Langkah awal ini bertujuan untuk memperkenalkan logo PKS yang baru, yang tidak hanya memancarkan kesegaran dan kekinian namun juga mencerminkan keterbukaan dan kesiapan menghadapi Pemilu 2024.

Acara Flashmobe yang diadakan oleh DPRa PKS Kalimulya Cilodong di Jalan Raya Kali Mulya Bensin Biru, Cilodong Depok di hadiri juga oleh H. Bambang Sutopo yang akrap di sapa (HBS) Caleg DPRD Kota Depok periode 2024-2029 Dapil 5 Cilodong dan Tapos. Acara ini dihadiri oleh sekitar 300 orang kader dan simpatisan PKS, bersama-sama dengan para Caleg yang akan bertarung di setiap Dapil Kota Depok.

keoada MERDEKA POS h Bambang Sutopo menjelaskan,”“Alhamdulillah giat hari ini berjalan lancar dan meriah. Dihadiri sekitar 300 kader dan simpatisan,” jelas HBS dengan Banggai

H Bambang Sutopo mengungkapkan.n, selain memperkenalkan logo baru PKS, juga melakukan sesi direct selling dan silaturahmi ke rumah-rumah warga, dengan harapan seluruh warga Depok dapat lebih mengenal Caleg PKS, mengerti program-program yang diusung, dan merasa terlibat dalam proses demokrasi.

“Pastinya harapan kami, momentum ini menjadi keakraban antara pengurus partai, kader, dan masyarakat luas serta mengusung semangat kebersamaan,” Ungksp H Bambang Sutopo.

Menurut HBS , logo baru PKS dengan warna putih dan orange bukan hanya sekadar perubahan visual. Logo tersebut mencerminkan semangat baru, kesegaran, dan kesiapan PKS untuk menghadapi tantangan di masa depan.


“PKS ingin tampil lebih milenial, lebih dekat dengan masyarakat, dan terbuka untuk semua kalangan,” ujar Politisi senior PKS yang konsen terhadap pendidikan di kota Depok.

“Nomor urut 8, PKS menyampaikan pesan bahwa kami siap memimpin dan berkomitmen untuk mewujudkan keadilan sejahtera bagi seluruh warga Depok. Melalui berbagai program dan kegiatan yang akan dijalankan oleh para Calegnya di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil), PKS berharap mendapatkan dukungan penuh dari warga Depok untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024,”

Masa kampanye ini diharapkan menjadi ajang bagi PKS untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, menyampaikan visi dan misinya, serta meraih dukungan yang kuat. Dengan semangat yang berkobar, PKS siap menyongsong masa depan yang penuh harapan dan keadilan untuk Kota Depok pungkasnya
Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here