Gubernur Bali Dukung Agenda Kongres Internasional Iso Copolco Perlindungan Konsumen Dunia Dengan Basmi Covid 19

0
135

Bali -MERDEKA POS – LPK Nasional Indonesia Menyelenggarakan Kongres Internasional ISO Copolco Perlindungan Konsumen Dunia Dengan Basmi Covid 19.Agenda akan digelar di Provinsi Bali,”jelas I Put Gede Sukarsa kepada wartawan,Kamis (27/07/2022).

Pihaknya mengapresiasi Gubernur Bali ikut mendukung penyelenggaraan Tuan Rumah Kongres Internasional ISO Copolco Perlindungan Konsumen Dunia Dengan Basmi Covid 19 tingkat dunia yang rencananya akan diselenggarakan di Pulau Dewata.

“Setelah kami menghadap Gubernur Provinsi Bali yang diwakili oleh Sekda ,Kami harap dan kami ingin dukungan support dari pemerintah daerah dan alhasil beberapa watu yang lalu tanggal 27.Pihak Panitia menghadap Bapak Gubernur Kemudian diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bali.Pihaknya memohon agar Gubernur Bali agar membicarakan persetujuan sebagai tuan rumah kongres internasional basmi covid 19 beserta variannya dan panitia minta surat persetujuan untuk dibawa ke kantor pusat di Jenewa Swiss. setelah itu kantor pusat membuat surat permohonan ke Presiden RI Ir.Joko Widodo untuk mempersiapkan penyelenggaraan kongres di Provinsi Bali. setelah itu, Kami ke Bali membentuk panitia dan mempersiapkan kongres yang dimaksud kemungkinan penyelenggaraan kongres akhir agustus atau september mendatang.

Harapannya agenda ini lancar terlebih panitia sudah menghadap Bapak gubernur diterima oleh Bapak Sekda Provinsi Bali.Sehingga pada prinsipnya kami apresiasi kepada pemerintah telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan yang sangat baik dan membantu pemerintah & masyarakat. Dalam membasmi Covid 19. Gubernur Bali sangat menyambut positif tentang konggres international diadakan di Provinsi Bali dan Pemda Bali juga merespon cepat dan sinergitas yang dibangun mudah mudahan dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tegas perwakilan LPK Nasional Indonesia ,I Putu Gede Sukarsa.

Menurutnya, Agenda tersebut nantinya berskala dunia yang pertama yang pernah dihelat.”Belum pernah ada ‘event’ paskah Covid 19 .Karena ini berskala dunia di negara manapun juga, kita yang akan memiliki sejarah baru di Bali,” ucap Ketua DPW Pengusaha Perusahaan Perorangan Nasional ( IP3N ) Prov.Bali,I.Putu Gede Sukarsa.

Dia menambahkan, pada Agenda ini seluruh dunia yang jadi peserta dan sedang disiapkan konsepnya tersebut akan dilaksanakan di Provinsi Bali dari masing-masing negara peserta yang ikut berpartisipasi dalam momen bersejarah ini. pasti semua pihak berharap pelaksanaan ini betul-betul bermanfaat dan dapat membantu terlebih dapat memberikan solusi kepada masyarakat luas,”tutupnya.

Sementara itu,Dalam audensi tim LPKNI sebelumnya berkirim surat Kepada Gubernur Provinsi Bali di lanjutkan kunjunganya audiensi menyampaikan pemaparan yang di paparkan oleh Slamat Komarudin selaku PIMPRO (Pimpinan Program) Teknologi Anti Covid Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional Indonesia ( LPKNI ) Menjelaskan, Bahwa kami telah menyiapkan ada 4 Teknologi untuk menyelesaikan permasalahan Covid sebagai bentuk peran serta dan peran andil serta sumbang sih terhadap bangsa dana negara.serta dunia dalam penanganan Covid 19 bertujuan agar bisa kembali hidup normal&Untuk perlunya mengajak kepada negara negara anggota ico copolco untuk saling berbagi dan bertukar ilmu formula dan teknologi basmi covid bersama sama untuk membasmi covid secara serentak,”katanya.
.
Jurnalis : Didit
Editor : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here