Galang Dana Gempa Cianjur, Musisi Depok Didukung PWI Gelar Pertunjukan Musik

0
106

DEPOK, MERDEKA POS – Gempa Cianjur, Jawa Barat (Jabar) masih menjadi perhatian, korban Gempa yang mencapai ratusan hingga ribuan hingga kini sebagian masih berada di tenda tenda pengungsian.

Untuk meringankan beban korban gempa, Musisi Depok yang tergabung di MDP atau Musisi Depok Peduli menggelar acara spektakuler donasi dengan cara menggelar pertunjukan seni musik. Acara yang akan digelar di Kedai Lekker menggandeng seluruh musisi di Kota Depok dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok pada Minggu 4 Desember 2022, pukul 16.00-22.00 WIB.

Ketua panitia MDP, Agung Saget mengatakan, acara donasi MDP dengan menggelar pertunjukan musik bertujuan untuk penggalangan donasi untuk membantu meringankan korban gempa cianjur.

“Kami musisi Depok Peduli yang mana kegitan sosial ini adalah kegiatan yang kesekian kali, seperti contoh acara depok untuk semeru dan kegiatan-kegiatan untuk anggota member MDP. Acara MDP disupport oleh musisi-musisi, artis-artis Kota Depok dan Kedai Lekker. Serta tidak lupa support dari Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Kebetulan beliau juga akan hadir dalam acara sebagai pengisi acara dan tamu undangan,” ujar Agung Saget, Sabtu (3/12/2022).

Ia menambahkan, acara besok juga akan dihadiri sejumlah musisi top di Kota Depok seperti, Doddy Katamsi, Ranie Klees, Robbie Rahman (Power Slave), Edi Kemput (Grassrock) dan masih banyak lagi.

“Semoga acara ini dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi yang membutuhkan donasi dan akan kami serah terima hasil donasi semuanya ke akun Bank BJB melalui dompet peduli Cianjur Pemkot Depok,” harap Agung.

Acara donasi ini akan digelar Minggu 4 Desember 2022 mulai pukul 16.00- 22.30 WIB dan mengharapkan bagi yang akan berpartisipasi mendonasikan silahkan ke rek Bank BJB : 0130753477100. (Barata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here