Forum Renja Kecamatan Pancoranmas Tahun 2025, Guna Penyelarasan Menuju Kemajuan Pembangunan.

0
19

DEPOK, MERDEKA POS – Upaya penyelarasan Pembangunan di wilayah Kecamatan Pancoranmas dilakukan dilakukan melalui Forum Renja Kecamatan Pancoranmas Tahun 2025.

Acara digelar pada selasa, 7/2/2024, di gedung Sasono Mulyo, Cilodong Kota Depok. Dibuka oleh Sekretaris daerah ( Sekda) kota Depok H. Supian Suri. Dengan tema ” Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Peningkatan Daya Saing Menuju Kota Depok Yang Maju Berbudaya dan Sejahtera “.

Sambutan Sekdakot Depok H.Supian Suri, mengatakan, Perlu lebih mempertajam program kegiatan pembangunan di Pancoranmas yang menjadi urgensi skala prioritas seperti pendidikan, banjir, macet, .
Selain itu dikatakan Pemkot Depok selalu berinisiasi melakukan terobosan terhadap hal yang menjadi hambatan kemajuan. Seperti diantaranya dalam mengatasi kemacetan di mampang, yang hingga kini terus diupayakan solusinya. Pada Pembangunan taman dan jembatan secawan di Pancoranmas kini bisa dimanfaatkan untuk masyarakat.
Lebih dikatakan pada anggaran pemkot Depok ada keterbatadan anggaran. Untuk itu usulan pembangunan memungkinkan untuk skala prioritas harapannya melalui forum ini bisa meningkatkan prestasi timbul ide inovasi dari berbagai bidang dengan potensi yang dimiliki wilayah kecamatan Pancoranmas dan pemberdayaaan masyarakat. Lebih dari dari Kegiatan ini bisa menjadi ladang kebaikan untuk kepentingan masyarakat. Pihaknya menyadari mash ada kekurangan, namun hingga kini terus berusaha untuk mewujudkan harapan itu untuk kesejahtetaan masyarakat.

Paparan Camat Pancoranmas H. Zikri mengatakan, bahwa tujuan acara Forum Organisasi Perangkat Daerah( OPD) Kecamatan Pancoranmas untuk menselaraskan program, kegiatan OPD dengan usulan program dan kegiatan hasil musrenbang Rencana Kerja Perangkat Daerah ( RKPD ) Kecamatan. Maka dengan itu dapat dijadikan sebagai petunjuk, guna mencapai sasaran program kerja dan kegiatan OPD. Dikatakannya Program kegiatan tahun 2024, dapat lebih utama pada pemberdayaan masyarakat menjadi skala prioritas pada UMKM, pelatihan montir remaja.

Jurnalis. : Tiyas Tunggalono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here