Formi Kota Depok Gelar Festival Olahraga Rekreaksi Masyarakat

0
286

Depok, Merdekapos. Upaya turut  menunjang Program Depok Health City( Depok Kota Sehat )  yang merupakan program Pemerintah Kota Depok  dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Kota Depok. Hal itu dilakukan oleh Forum Olahraga Rekreasi  Masyarakat Seluruh  Indonesia ( FORMI ) Kota Depok,  dengan mengelar  acara Festival Olahraga Rekreaksi  Masyarakat kota Depok ( FORMAKOT) 2019. Dengan mengusung tema “ Bersama Formi Kita Budayakan Olahraga Sejak Dini “ Diikuti oleh warga masyarakat kota Depok, acara berlangsung  semarak dan meriah,  minggu 29/12/2019, di lapangan balaikota Depok. Pada acara itu melombakan lomba seni panah tradisional beklerjasama  dengan  Federasi  Seni panah Tradisional Indonesia ( Fespati ), Senam  therapy demo, dan lomba senam  aerobic  serta  senam Zumba . 

Pada sambutan singkatnya  Walikota Depok KH.Muhammad idris  mengatakan,  bahwa dengan giat olahraga dapat menyehatkan menyegarkan  jiwa dan raga serta pikiran pada  semua kalangan dari yang muda hingga yang berusia lanjut. Dirinya mengapreasiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Formi dapat mendukung program Pemerintah kota (Pemkot) Depok dalam bidang kesehatan untuk kesehatan masyarakat. Untuk itu kegiatan olahraga seperti yang ada ini kiranya dapat terus untuk dilakukan secara berkesinambungan, sehingga dapat tercapai seperti yang diprogramkan pada Depok Kota Sehat.

Keterangan Ketua Formi Kota Depok Sidik Mulyono mengatakan bahwa hadirnya Formi upaya turut  meningkatkan kesehatan masyarakat Kota Depok, pada  kegiatan kali ini  bukan untuk  mengejar prestasi tapi membudayakan olahraga  untuk masyarakat Kota Depok  sejak dini dengan kegiatan event olahraga tradisional yang  menjadi kekayaan budaya Indonesia(Tis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here