Empang Mang Hade, Alternatif Berlibur Mancing Bersama Keluarga

0
190

BOGOR, MERDEKA POS- Bingung liburan kemana ? Mau nyari tempat yang deket buat makan dan mencari hiburan mancing dengan keluarga “, cocok nya ke sini karena selain makan kalian bisa mancing juga disini.

kepada Merdeka pos Anton Wisnu wardhana humas Resto Empang Mang Hade menjelaskan,” Selain pengunjung bisa santap makam siang, kami dari resto Empang Mang Hade menyediakan tempat menamcing bagi pengunjung yang memiliki hobby mancing . Berbagai macam jenis ikan kami sediaan untuk pengujung yang suka mancing. Untuk ikan Nila, mujair, patin, bawal dan emas Rp.45.000,/kg sedangan untuk ikan gurame Rp 75.000,-/kg.

Jika pengunjung ingin Ikannya ingin di bersihkan ditambah biaya Rp.5.000,- /kg.,’ jelas Anton.

Prayugo salah satu Pengunjung resto Empang mang gade menjelaskan ,” kami makan siang bersama keluarga sudah 2 kali mengunjungi tempat ini bersama keluarga karena tidak jauh dari tempat tinggal, biasanya kami hanya makan siang disini saat hari libur karena saya tidak suka memancing (disini disediakan tempat pemancingan). Saya jadi tertarik untuk memancing. Dan rasa makanan disini menurut saya sudah oas di lidah dan untuk harganyw relatif masih terjangkau. ,” tutur Prayugo.

Anton menambahkan memjelang maksm tahun baru 2023, ada beberapa pengunjung yang mancing di Empang mang Hade bisa mendapatkan ikan bervariasi dari mulai dari 3 kg hungga18 kg ungkap Anton.(Barata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here