Empang Mang Hade Sajikan Konsep Wisata Alternatif Jelang Akhir Pekan

0
74

BOGOR, MERDEKA POS – Untuk melihangkan rasa jenuh usai aktifitas selama seminggu, pencinta kuliner dan traveling mencari destinasi wisata dipinggiran ibu kota Jakarta, Destinasi tersebut diantaranya Resto dan cafe.

Salah satu destinasi alternatif yang berada di Kabupaten Bogor yakni Resto dan Coffe Empang Mang Hade, keunikan dari Resto dan Coffe Empang Mang Hade adalah perpaduan wisata tradisional Dan moderen.

Aneka Menu pilihan dari resto dan coffe Empang Mang Hade

Kepada MERDEKA POS, Anton Wisnu Wardhana humas Resto Empang Mang Hade.Minggu (20/07/23) menjelaskan,” sejak launching resto dan Cafe Empang Mang Hade, kami telah mulai menjalin kemitraan dengan beberapa pengelola even organizer dan semua pihak yang mengukung majunya dunia wisata kuliner di wilayah kabupaten Bogor umumnya dan khususnya kecamatan Tajurhalang ,” jelas Anton.

Anton menambahkan,” kami atas nana pengelola resto dan cafe Empang Mang Hade mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi tamu kami di resto dan cafe Empang Mang Hade dalam berbagai acara , Minggu (20/11/22) ,” ungkap Anton.

VD Coffe Empang Mang Hade

Resto dan Coffie Empang Mang Hade bisa di jadikan mitra kerja pilihan untuk pelaku usaha event organizer yang ada di wilayah kabupaten Bogor, hadirnya resto dan cafe Empang Mang Hade menjadi momentum bangkitnya kembali sektor usaha event organizer mulai bangkit setelah pandemi covid 19.

Didukung fasilitas Pendopo Utama, Paza utama, dan 7 saung mampu menampung 1000 pengunjung dalam event wedding. didukung 2 lahan parkir luar luar dan partir dalam Siap menampung kendaraan tamu yang akan berkunjung ke resto dan cafe Empang Mang Hade.

plaza utama resto Empang Mang Hade

Tak hanya lahan parkir resto mang Hade juga menyediakan ‘Imah Kai,’ juga menyiapkan fasilitas penginapan rumah kayu yang alami dan dapat mendukung berbagai event yang memang membutuhkan tempat untuk beristirahat.

Empang mang Hade juga menyiapkan catering dengan berbagai menu pilihan.

Papang Safari, SH praktisi hukum yang juga penikmat gurame Bakar khas resto Empang mang Hade mengungkapkan resto dan cafe Empang Mang Hade bangunannya unik karena di bangun dengan gaya arsitektur tradisional mengunakan bahan dasar kayu yang memiliki nilai berestetika seni yang tinggi ungkap,” Papang dengan nada terpukau.

Bagi pencinta kuliner Empang Mang Hade menyajikan aneka menu pilihan.

Sang pemilik resto dan cafe Empang Mang Hade yakni H Dedi ternyata memiliki imajinasi seni yang tinggi serta cinta akan alam ini juga tidak segan segan merawat tanaman serta memelihara beberapa binatang yang dapat menciptakan suasana yang asri sehingga serasa di alam terbuka.

Resto Empang Mang Hade berdiri diatas kolam ikan, ya Bu ng di naungi pepohonan serta tanaman hias di semua sudut sehingga suasana pedesaan yang asri bisa dirasakan oleh seluruh mengunjung di Empang Mang Hade.

.

imah kayu Empang Mang Hade adalah fasilitas menginformasikan tempat menginap bagi tamu yang ingin berakhir pekan bersama keluarga.

imah kayu menyediakan tempat mengindp yang nyaman terbuat dari kayu pilihan. Dan konsen bangunan kayu unik membuat pengujung yang menginap betah tidur di Imah kayu.

Jam Operasional : Restoran dan Cafe Empang Mang Hade buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.
Bagi pengunjung yang ingin reservasi bisa menghubungi telp/wa : 0812-3393-3951

Resto & Cafe Empang Mang Hade Berlokasi di Jalan Setapak No. 41, RT. 2 / RW. 4, Desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16320. 

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here