Manjakan Weekend Bersama Keluarga Anda Di Imah Kayu Empang Mang Hade

0
48

imah kayu Empang Mang Hade penginapan di alam terbuka nuansa pedesaan kabupaten Bogor


BOGOR, MERDEKA POS – Berakhir pada bersama keluarga di lengkapi kamar kayu yang dilengkapi dengan AC kolam ikan dan pepohonan buah serta pemancingan , sehingga memanjakan pengunjung de setelah beraktivitas di luar ruangan.

Imah Kayu Empang Mang Hade Bogor sangat direkomendasikan untuk liburan bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Hanya dengan harga yang di pas dikantong kamu dapat menikmati kenyamaan yang ditawarkan layaknya menginap di hotel berbintang.

kamar penginapan di Imah kayu dengan suasana alam pedesaan di Tajurhajang kabupaten Bogor.

Sekedar informasi, saat ini kamu dapat melakukan pembayaran untuk setiap penginapan Imah kayu empang mang Zen melalui pembayaran kartu kredit, transfer antar bank, maupun metode pembayaran yang memungkinkan kamu saat berada di hotel.


Kepada MERDEKA POS Anton Whisnu Wardhana minggu (12/11/23) menjelaskan,” guna memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang ingin menginap di Empang Mang Hade, kami telah menyediakan penginapan Imah kayu . Semoga dengan adanya Imah kayu yang ada Saat ini bisa membuat pengunjung betah menginap di Empang Mang Hade,” Jelas Anton

Selain itu, setiap melakukan reservasi kamu juga akan mendapatkan suasana asri dari imah kayu yang berlokasi di desa Tajurhalang kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor.

Jam Operacional:

Restoran dan Cafe Empang Mang Hade buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.
Bagi pengunjung yang ingin reservasi bisa menghubungi telp/wa : 0812-3393-3951,

Resto & Cafe Empang Mang Hade Berlokasi di Jalan Setapak No. 41, RT. 2 / RW. 4, Desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16320. 

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here