Empang Mang Hade Hadirkan Pesona Flora dan Fauna Berlibur Di Bogor

0
85

BOGOR MERDEKA POS – Jelang skhir pekan banyak orang ingin mencari tempat liburan yang nyaman dan unik serta menarik di kabupaten Bogor, dari sekian tempat wisata relah banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal Jabodetabek di wilayah kabupaten ada salah satu tempat wisata Alternatif yang wajib di kunjungi wisatawan baik lokal dan wisatawan. mancanegara.

Sebut saja Empang Mang Hade tempat wisata di kabupaten Bogor y’ang bisa dijadikan obyek Wisata yang memiliki Josep resto dan coffe serta di dukung suasana pemandangan unik flora dan Fauna.

kepada MERDEKA pos Anton Wisnu Wardhana Minggu (10/09/23) menjelaskan ,” kami pengelola Empang Mang Hade (EMH) berusaha memberikan suasana kenyamanan bagi seluruh pengunjung,di dukung sarana dan fasilitas yang ada Resto dan Coffe Empang Mang Hade menyajikan suasana yang lebih dari pada tempat wisata di kabupaten Bogor.

ada pepohonan nan asri dan beberapa binatang yang ada di sekitar EMH, yang bisa membuat pengujung betah dengan flora dan fauna di EMH,” Anton

Jam Operasional : Restoran dan Cafe Empang Mang Hade buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.
Bagi pengunjung yang ingin reservasi bisa menghubungi telp/wa : 0812-3393-3951

Resto & Cafe Empang Mang Hade Berlokasi di Jalan Setapak No. 41, RT. 2 / RW. 4, Desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16320. 

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here