Empang Mang Hade Alternatif Liburan Nataru Dan Wisata Warga Jabotabek

0
48

BOGOR, MERDEKA POS – jelang libur Nataru 2023 Warga Jabodetabek mulai mencari Wisata Alternatif,
Warga Jabodetabek bersama keluarga mulai mencari tempat tepat wisata pilihan untuk menyambut natal 2023 dan pergantian tahun 2024.

Dari sekian banyak tempat wisata alternatif yang ada di pinggiran ibu kota, salah satu diantaranya resto dan coffe Empang Mang Hade bisa menjadi referensi pilihan wisata alternatif.

Dari hasil pantauan MERDEKA POS di Ares Empang Mang Hade, banyak warga yang datang rata-rata dari kota sekitar seperti Depok, Bogor dan Bekasi. Mereka datang untuk berwisata sambil jalan-jalan melihat flora dan fauna dan juga berswafoto dengan latar belakang pendopo khas Jawa tengah.

Kepada MERDEKA POS Anton Wisnu Wardhana Humas Resto dan Coffee Empang Mang Hade Minggu (24/12/23) menjelaskan, kami selaku penggelo Resto dan Coffe Empang Mang Hade. Siap memnbut kedatangan warga ibu kota (Jabodetabek) yang ingin menginap untuk menikmati pergantian tahun baru 2024.,” jelas Anton.

pihak pengelola resto dan coffe Empang Mang Hade telah. melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga menyambut pergantian tahun 2023-2024.

Saiful warga Tangerang salah satu tamu yang sedang melakukan survei lokasi untuk tahun baru menurut,” saya daoat info dari tenan dan juga lihat di media online bahwa ada tempat wisata alternatif namanya resto dan coffe Empang Mang Hade diwilayahnya kecamatan Tajurhalang kabupaten Bogor, sayapun penasaran, makanya hati ini kami survei lokasi Ternyata sesuai dengan informasi yang saya daoat dari tenan dan browsing di media online,” Tutur Saiful dengan nada puas.

Lokasi : Resto dan Coffee Empang Mang Hade berlokasi di Jalan Setapak No.41, RT.2/RW.4, Tajurhalang, Kec. Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16320 1,6 km


Jurnalis ; Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here