H Bambang Sutopo Peduli Kondisi Pendidikan Kota Depok

0
334

DEPOK, MERDEKA POS – Guna mendukung program pemerintah dalam mendorong wajib belajar bagi anak anak usia sekolah, untuk mewujudkan niat luhur tersebut perlu dukungan dari semua pihak, karena program pendidikan bukan hanya tanggung jawab pemerintah semata, tapi juga tanggung jawab kita bersama.

Program wajib sekolah harus menjadi agenda pemerintah dan perlu dukungan dari semua komponen masyarakat, karena bertujuan agar anak anak bisa mendapatkan kesempatan belajar yang layak dengan demikian akan tumbuh minat belajar kepada anak anak usia sekolah.

Dr. H Bambang Sutopo, SEI. MM merasa terpanggil dalam mengukung program pemerintah tersebut, H Bambang Sutopo yang akrap di sapa HBS oleh warga Cilodong ini merupakan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

kepada MERDEKA POS. H Bambang Sutopo Anggota DPRD kota Depok periode 1999 – 2004 di kediamannya menuturkan,” saya melihat perkembangan kota depok sudah sangat bagus dari sisi program pendidikan .hanya di daerah daerah tertentu perlu pendidikan yang memudahkan masyarakat untuk sekolah.

HBS menambahkan,’.justru ini peran DPRD harus ada budget PKBM murah, atausekolah gratis di fasilitasi anggaran daerah,membuat PKBM di beberapa tempat.

Tapi ada sekolah yang difasilitasi, beberapa kali pertemuan dan sekolah berjalan tidak sekedar mengejar ijazah . Tapi benar benar diselenggarakan. Terhadap gurunya pun harus di latih untuk PKBM formal,” pungkasnya (Barata).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here