DPK KNPI Tajurhalang Gelar Diskusi “Peran Pemuda Dalam Kegiatan Membangunan“

0
137

l

BOGOR, MERDEKA POS – Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Tajurhalang mengejar diskusi dengan tema “ Peran Pemuda Dalam Kegiatan Pembangunan untuk Meraih Masa Depan” bertempat aula kantor kecamatan Tajurhalang , Minggu (18/9/22).

Hadir sebagai Pembicara, anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Bogor Edi Kusmana Surya Atmaja, SH..MA, Danramil O4 Bojong Gede,Camat Tajurhalang, ketua DPK KNPI se Dapil 6 dan pengurus OKK se kecamatan Tajurhalang.

Kepada MERDEKA POS. Edi menuturkan,” dengan tema diskusin hari ini luar biasa, gagasan yang harus kita apresiasi buat jajaran pengurus DPK kecamatan Tajurhalang yang di ketuai oleh saudara Steven DPK KNPI Kecamatan Tajurhalang, “saya menyambut baik gagasan ini, dan akan kita tindak lanjuti setelah selesai di beberapa kecamatan., jika hal ini terwujud, bukan tidak mungkin akan menjadi percontohan dan tentunya akan banyak yang bisa kita perbuat, baik program maupun infrastruktur fasilitas public yang akan bermanfaat bagi generasi muda kita kedepan,” Tutur Edi .

Mantan Kades ini menyampaikan ,’ saya sangat mendukung gagasan generasi muda dan harus komitmen kedepan dalam mendukung anggaran maupun program kepemudaan kedepan, semoga kita bisa kawal secara bersama – sama, ajaknya.

di tempat yang sama, Steven ketua DPK KNPI kecamatan Tajurhalang menambahkan,” hari ini kami berterima kasih kepada pak Edi selaku anggota Dewan dari kabupaten Bogor yang berkenan memberikan motivator dalam diskusi yang kami beri tema ” Peran Pemuda Dalam Kegiatan Pembangunan untuk Meraih Masa Depan,” hari ininsemiga kegiatan ini berkelanjutan,” ungkap Steven

Acara Diskusi ini ditutup dengan acara makan siang bersama dan ramah tamah serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Jurnalis. :  Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here