Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., Buka Tournament Golfer Antasena

0
20

JAKARTA, MERDEKA POS – Komandan Korem 051/Wkt, Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., membuka Tournament golf dalam rangka Tournament Golfer Abituren Akmil 1996 Antasena, bertempat di Jababeka golf Country Club, Sertajaya, Kec. Cikarang Timur. Kab.Bekasi, Minggu (14/1/2024).

Tournament tersebut diawali dan dibuka dengan pukulan bola asap pertama tepat pukul 12.30. Pertanda Tournament Golf dimulai yang diikuti oleh para Abiturem Akmil 1996 Antasena.

Pergelaran Golf Tournament yang diselenggarakan ini, pada dasarnya merupakan sarana yang tepat untuk mempererat tali silaturahim antar sesama peserta sehingga dapat terwujud suasana kekeluargaan dan persaudaraan yang sehat, penuh keakraban serta tetap mengutamakan pencapaian prestasi dan sportivitas.

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., mengatakan sebagai tuan rumah “saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kehadiran, kesediaan kepada semua rekan rekan sekalian yang datang dari seluruh penjuru tanah air,” Dan saya sampaikan terimakasih dan hati hati diperjalann sampai tujuan kembali ke keluarga masing masing, “tutur Danrem.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah serta Doorprize kepada para pemenang peserta Golfer Antasena.

Hadir dalam Tournament Golfer Antasena diantaranya
Danjen Kopassus Mayjen TNI Deddy Suryadi, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot, S.H, S.Sos., M.M., Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Yuri Elias Mamahi, S.I.P., para Abiturem Akmil 1996, para Kasi Korem 051/Wkt, Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Inf Danang W, S.I.P.

@sumber : Penrem 051

j

Jurnalis : Budi Herman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here