Caleg No 2 Dapil 6 Arif Rohmawan Gelar Silaturahmi Bersama Srikandi Dapil 6 Kabupaten Bogor

0
202

BOGOR MERDEKA POS – Jelang pemilu 2024, calon legislatif (Caleg) ramai ramai menyambangi seluruh pendukungnya yang berada di daerah pemilihannya masing-masing. hal tersebut juga di lakukan Arif Rohmawan caleg dari partai Gerindra no urut 2 dari dapil 6 kabupaten Bogor yang melibatkan kecamatan Bojong Gede, Tajurhajang,Parung, Ciseeng, Kemang, Gunung Sindur dan Ranca Bungur.

Pengawal setia Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ini, merupakan caleg Milenial dari kabupaten Bogor, walaupun namanya baru muncul di dapil 6. Namun kiprahnya di i internasional Partai Gerindra bukan tokoh sembarangan, sederet seniornya sebagai pengawal ketua Gerindra banyak yang mulai menapakan karir di dunia politik.

Semisal Ketua DPRD Kabupaten Bogor..
Rudi Susmanto.S.Sos beliau adalah inspirasi bagi Atep sapaan akrab Arif Rohmawan.

Dihadapan para sikandi partai Gerindra dapil 6 tepatnya di desa Jabon mekar kecamatan Parung. Mat nur sales satu tokoh masyarakat parung menuturkan,” saya berharap kehadiran bapak caleg Arif Rohmawan bisa membawa kemajuan bagi kami warga kecamatan Parung.tutur Mat nur dengan khas Betawi nya

Hadir dalam acara tersebut caleg No urut 2 dari dapil 6 Partai Gerindra Arif Rohmawan, Sofyan Hadi Permana SE Korwil dapil 6 partai Gerindra kabupaten Bogor, teh Ina Srikandi Erobig partai Gerindra, pengurus ranting, kordes, Korcam dan tokoh masyarakat serta undangan.

Dalam Acara silaturahmi tersebut di sediakan sesi tanya jawab dengan Caleg Arif Rohmaan yang di dampingi korwil dapil 6, Usain acara tanya jawab di lanjutkan acara makan makan dan ramah tamah.

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here