Bupati Empat Lawang

0
53

turun menjadi 12,03% pada tahun 2022. Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Pengingkatan Kualitas SDM, dan Pelayanan Masyarakat. Pembangunan Kawasan Pusat Penelitian dan Pengembangan Pertanian Terpadu (P4T) serta di bidang kesehatan.

Bupati juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh stakeholders pembangunan, segenap Pimpinan dan Anggota DPRD, Jajaran Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, masyarakat Kabupaten Empat Lawang secara keseluruhan, serta pihak Swasta yang telah memberikan dukungan dan bekerja keras bahu membahu melaksanakan urusan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat sepanjang 5 (lima) tahun kepemimpinan kami.

Demikian pula jika masih terdapat kekurangan dalam 5 (Lima) tahun kepemimpinan kami, dari lubuk hati yang paling dalam kami menyampaikan permohonan maaf kepada segenap masyarakat Kabupaten Empat Lawang, yang tentunya akan menjadi bahan instropeksi kita bersama agar kedepan mampu berbuat lebih baik lagi, mampu menjaga keseimbangan dan kesinambungan pembangunan dan sanggup memberikan pengabdian yang terbaik di bumi saling keruani, sangi kerawati Kabupaten Empat Lawang tercinta, ungkap Joncik .
Jurnalis : H Warsito

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here