Bupati Bogor Lantik Bambang Widodo Tawekal Sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor

0
45

Bupati Bogor Lantik
Bambang Widodo Tawekal Sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor

BOGOR, MERDEKA POS – Bambang Widodo Tawekal dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Bogor menggantikan Juanda Dimansyah yang dilantik menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja. Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Bupati Bogor. Rabu (6/12/23).

Bupati Bogor Iwan Setiawan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Ia mengatakan, Mutasi dan promosi ini merupakan hal yang biasa, dan telah melalui proses pertimbangan berdasarkan penilaian kompetensi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku agar pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat berjalan lancer.

“Jalankan tugas dengan penuh amanah, untuk membangun dan meningkatkan kualitas layanan pendidikan, meningkatkan literasi dan rata-rata lama sekolah, menciptakan generasi yang terdidik, berkarakter dan berdaya saing untuk menyambut Indonesia Emas tahun 2045,” tandas Iwan.

Sebagai Informasi, Bambang H. Bambang Widodo Tawekal, M.Si sebelum dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Bogor menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kab. Bogor, dan pernah menjabat sebagai Camat Cibinong.

Jurnalis : Tiyas Tunggorono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here