Binmas, Pokdar Kamtibmas dan Satlinmas Desa Kalisuren Ikut Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 78 di Tugu Monas

0
15

Sesi foto bersama binmas Desa Kalisuren, Pokdar Kamtibmas dan Satlinmas Desa Kalisuren.

JAKARTA, MERDEKA POS – Dalam rangka memperingati hari jadi kepolisian Republik Indonesia yang ke 78, seluruh elemen masyarakat iku serta memeriahkan acara hut Bhayangkara tersebut, tak terkecuali yang di laksanakan oleh binmas desa Kalisuren Aiptu Iwan Purnama, binmas yang satu ini memgajak seluruh mitr kerjanya yakni Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Desa Kalisuren dan Sat lLinmas desa kalisuren dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 di tugu Monas Jakarta,Senin ,(01/07/24).

Aiptu Iwan mengajak seluruh anggota Pokdar Kamtibmas sub sektor Kalisuren dan anggaran Satlinmas Desa Kalisuren y’ang ada waktu luang bisa ikut serta dalam meriahkan HUT Bhayangkara ke 78 di tugu Monas.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Tajurhalang iptu Tamar Bekti Widiasih Jalmi SH, Kanit Binmas Ipda Yohanes Adi Setiawan, Kanit Patroli ipda Wahyu Jatmiko, Pawas Ipda JR Lawe, para bhabinkamtibmas dari seluruh desa yang ada di wilayah hukum Polsek Tajurhalang.

ketika di tanya awak media tentang kegiatan jalan bersama warga Tajurhajang ke Monas menghadiri perta rakyat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Kanit binmas Polsek Tajurhalang Yohanes Adi Setiawan menjelaskan,” Acara HUT bhayangkara 78 dimonas diawali dgn upacara selaku irup presiden RI ir. H. Joko Widodo Jam 16.00 wib dilanjutkan dgn pesta rakyat dgn hiburan sejumlah artis tanah air dan stand UMKM utk massa yg hadir sampai jam 22.00 wib . Tema tahun ini ” Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yg berkelanjutan menuju Indonesia emas ” . Dari Polsek Tajurhalang berangkat 350 org warga utk ikut pesta rakyat dilapangan Monas,”jelas Ipda Yohanes.

FiteAcara HUT bhayangkara 78 dimonas diawali dgn upacara selaku irup presiden RI ir. H. Joko Widodo Jam 16.00 wib dilanjutkan dgn pesta rakyat dgn hiburan sejumlah artis tanah air dan stand UMKM utk massa yg hadir sampai jam 22.00 wib . Tema tahun ini ” Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yg berkelanjutan menuju Indonesia emas ” . Dari Polsek Tajurhalang berangkat 350 org warga utk ikut pesta rakyat dilapangan Monas.

Ditempat yang sama ketua POKDAR Kamtibmas sektor Tajurhalang Drs Tri Wahyudi menambahkan,”Dengan dikut sertakan anggota PokdaKamtibmas Sektor Tajurhalang dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke 78 merupakan bentuk kolaborasi antara Pokdar Kamtibmas dan Polri serta menjaga hubungan yang lebih erat lagi PokdarKamtibmas sebagai mitra Polri khususnya Polsek Tajurhalang ,”ungkap Drs Tri Wahyudi.

Hal senada juga di ungkapkan satgas linmas Desa Kalisuren, Dede menuturkan,” tutur Dede.

di Temat terpisah Ketua Pokdar Kamtibmas Sub sektor Desa Kalisuren

Di akhir acara pesta rakyat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Bhayangkara Desa Kalisuren mengungkapkan,”

Terima kasih kepada semua rekan rekan yang sudah ikut berpartisipasi datang ke Monas dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78

Mohon maaf bila ada kekurangan & kesalahan ,”ungkap Binmas desa Kalisuren

Pantauan MERDEKA POS di lokasi acara, seluruh warga kecamatan Tajurhalang antusiasme mengikut seluruh rangkaian acara yang di gelar panitia hari jadi Bhayangkara ke 78 di Tugu Monas Jakarta.

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here