BAPERA Kecamatan Tajurhalang BUBAR!!!!

0
593


BOGOR. MERDEKA POS – Dewan Pimpinan Kecamatan Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Tajurhalang secara Resmi membubarkan diri secara serentak dari organisasi BAPERA Tajurhalang pada Minggu (17/8) bertempat di Sekretariat BAPERA Jl. SD Kartika Inkopad Sasak Panjang Kec. Tajurhalang, Bogor.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPK Bapera Tajurhalang (Junaidi Kaban), Wakil Ketua (Muhammad Ifan), Sekretaris (Adra Fatur Rahman) Bendahara (Andri) dan Anggota (M. Hasyim) Dewan Pertimbangan BAPERA Tajurhalang Toto Suharto dan Deden Hendri Gunawan.


Kepada Merdeka Pos. Junaidi Kaban selaku Ketua DPK Tajurhalang menjelaskan bahwa acara pada hari ini digelar sebagai bentuk jawaban kami dari Surat Pemberhentian yang telah dikeluarkan pada tanggal 24 April 2022 oleh DPD Kabupaten Bogor kepada Ketua DPK Bapera Tajurhalang, sekaligus acara ini adalah sebuah sikap bersama dari Pengurus, Wantim dan Seluruh Anggota Bapera Tajurhalang kepada DPD Bapera Kabupaten Bogor yang kami menilai bahwa DPD Bapera Kabupaten Bogor dalam memberhentikan Ketua DPK Tajurhalang Tidak berdasar, hanya secara sepihak dan menghilangkan nilai edukasi dalam berorganisasi. Sebagai organisasi BAPERA ditingkat Kecamatan, tentunya kami sangat berharap dalam organisasi ini kami dapat dibina dan diberikan edukasi oleh Tingkat DPD Bapera Kabupaten Bogor, akan tetapi hal tersebut kami tidak dapatkan bahkan Klarifikasi yang kami pinta dari dasar pemberhentian pun sampai dengan saat ini tidak pernah ada klarifikasi dan penjelasan yang dilakukan oleh DPD Bapera Kabupaten Bogor. Maka dengan pertimbangan secara bersama dan seksama diantara kami sebagai Pengurus, Dewan Pertimbangan dan Anggota sehingga kami memutuskan bahwa Pembubaran kami sebagai Pengurus, Dewan Pertimbangan dan seluruh anggota BAPERA Tajurhalang adalah jalan terbaik yang kami harus putuskan “ucap Junaidi Kaban”.

Dewan Pertimbangan BAPERA Tajurhalang menyampaikan bahwa sekalipun kita sudah tidak di Bapera Tajurhalang akan tetapi Silaturahmi, Persatuan dan kebersamaan harus tetap terwujud diantara kita karena persaudaran yang sudah kita bangun bersama-sama di Bapera sudah sangat bagus dan kita sudah seperti keluarga “Ucap Toto Suharto”


Apresiasi dan spirit motivasi disampaikan pula oleh Dewan Pertimbangan Bapera Deden Hendri Gunawan kepada Ketua Junaidi Kaban, Pengurus dan seluruh anggota Bapera yang sudah sangat luar biasa berjuang dalam mengikabarkan BAPERA di Kecamatan Tajurhalang karena tidak dipungkiri bahwa lahirnya BAPERA di Kecamatan Tajurhalang adalah berkat Perjuangan dan semangat yang kalian telah tancapkan dan akan menjadi sejarah di Kecamatan Tajurhalang “Ucap Deden Hendri Gunawan”

Dengan Pembubaran Diri/ Pengunduran diri secera serentak ini dari para Pengurus DPK Kecamatan dan Seluruh Anggota Bapera Pertanggal 17 Agustus 2022 bertepatan di Hari Kemerdekaan RI Ke-77 maka BAPERA di Kecamatan Tajurhalang sudah Tidak ada lagi Bendera dan Atribut BAPERA Kecamatan Tajurhalang maupun di Tingkat Desa-Desa Se-Kecamatan Tajurhalang. Jika BAPERA Tajurhalang akan dikibarkan kembali maka silahkan DPD Bapera Kabupaten Bogor memulainya kembali dari Titik Nol “ucap Junaidi Kaban”.

Dalam kesempatan terakhirnya sebagai Ketua BAPERA bersama para Pengurus dan seluruh Anggotanya disampaikan pula ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh angggotanya jika selama memimpin BAPERA Tajurhalang banyak Kekurangan, kelemahan, segala keterbatasan selama memimpin Bapera dan saya pastikan bahwa Perjuangan kita untuk masyarakat Tajurhalang tidak Putus sampai disini karena perjuangan kebaikan harus tetap kita teruskan demi kemanfaatan untuk masyarakat yang ada dikecamatan Tajurhalang “Ucap Junaidi Kaban”.

Dan semoga kedepan BAPERA Kec. Tajurhalang yang baru dapat lebih baik, lebih maju dan lebih hadir untuk masyarakat banyak bukan untuk kepentingan Pribadi dan semoga kedepan DPD Bapera Kabupaten dapat lebih memberikan Edukasi dan nilai-nilai dalam berorganisasi sehingga dapat mencetak Pemuda-Pemuda Nusantara yang bermanfaat dan bermartabat untuk Nusantara Tercinta. (BRT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here