Galaci Chapter Bogor Rayakan Anniversary Ke 6 Di Empang Mang Hade

0
307

BOGOR, MERDEKA POS – Wujud syukur di usianya yang ke 6 tahun, jajaran Pengurus Agya Alya Club Indonesia (Galaci) Chapter Bogor merayakan hari jadinya bersama seluruh anggota Agya Alya Club Indonesia, minggu (12/02/23).

Agus Orbek Ketua Chapter Bogor

Kegiatan Anniversary ke 6 tahun Agya Alya Club Indonesia dilaksanakan di resto Empang Mang Hade Tajurhalang Kabupaten Bogor. seluruh anggota Agya Alya Club Indonesia yang hadir menampilkan aneka mobil kebanggannya,

foto bersama seluruh pengurus Galaci

Kepada MERDEKA POS, Kuswanto Wakil ketua umum Pegurus Pusat Agya Alya Club Indonesia (Galaci ) menjelaskan,” Ami pengurus Pusat Galaci mengucapkan selamat ulang tahun ke 6 Galaci Chapter Bogor , sukses selalu, kompak selalu dan banyak membernya,” jelas Kuswanto yang juga pengurus chapter Bekasi.

Kuswanto Wakil ketua umum pengurus pusat Galaci

Agus Orbek ketua Chapter Bogor menambahkan ,” saya atas nama pengurus chapter Bogor mengucapkan terina kasih atas kehadiran seluruh rekan rekan pengurus pusat dan Galaci Jawilba yang telah hadir mendukung terlaksananya Anniversary ke 6 galci chapter Bogor.” ungkap Agus Orbek

acara tukar kado sesama anggota Galaci

Di tempat yang sama Anton Wisnu Wardhana Humas Resto Empang Mang Hade menuturkan ,” kami pengelola resto Empang Mang Hade mengucapkan selamat ulang tahun ke 6 kepada pengurus dan seluruh anggota Agya Ayla Club Indonesia, khususnya pengurus chapter Bogor yang hari ini berulang tahun ke 6. dan kami mengucapan terima kasih kepada jajaran pengurus Galaci Chapter Bogor yang telah mengadakan. Anniversary nya di tempat kami resto Empang Mang Hade, ungkap Anton.

Ketua chapter Bogor Agus Orbek Foto Bersama juara lomba

Diakhir acara panitia mengelar beberapa lomba yang di ikuti seluruh peserta dan menangkan oleh beberapa chapter. Diantaranya katagorei kilomster tertinghi yang di raih (Om Azis),. Katagori kilometer terendah (Om Iyan), katagori kenalpot (Om Bagus), katagori Audio (Om Bagus) dan katagori terkotor (Om Anto).

wujud ke bahagian sederhana dan berkesan bersama keluarga

Anniversary Galaci ke 6 chapter Bogor merupakan ajang silaturahmi masing anggota bersama keluarga dari masing-masing chapter.

puluhan mobil Agya dan Alya peserta anniversary berjejer di halaman parkir

Puluhan mobil Agya dan Alya dari seluruh peseta turut nemeriahkan pelaksanaan anniversary ke 6 chapter Bogor.

Ketua chapter Bogor di kesempatan terakhir mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia anniversary ke 6 : om ogi,om Asep,om Supri,om marzuki.nte Rania,om Irfan,om bayan,om Heri Purnomo “Kalian Luar Biasa,” pungkas Agus . (Barata).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here