Milad ke 9 Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Gelar Donor Darah, Service Motor Murah, Bakti Sosial dan Potong Tumpeng

0
364

YOGYAKARTA, MERDEKA POS – Sambut hari jadinya yang ke 9, Management Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menggelar Acara syukuran potong tumpeng. Kegiatan HUT ke 9 Crsytal Lotus Hotel Yogyakarta di gelar di Crystal Ballroom, Senin (15/05/23).

Hadir dalam acara tersebut para tamu undangan Crystal Lotus Hotel Yogyakarta mulai dari Owner Hotel Bapak Andi beserta keluarga, General Manager Ali Rifki, jajaran Denpom Sleman, jajaran polsek Mlati dan mitra bisnis hotel serta seluruh karyawan Crystal Lotus Hotel Yogyakarta.

HUT Crystal Lotus Hotel Yogyakarta ke 9 di meriahkan dengan panggung opera ande ande lumut yang di perankan oleh perwakilan karyawan masing – masing department Crystal Lotus Hotel Yogyakarta.

Acara di tutup dengan kegiatan saling tukar kado sesama karyawan, ramah tamah yang di iringi band music dari karyawan hotel.

Kepada MERDEKA’ POS, Ali Rifki selaku General Manager Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menjelaskan,” bahwa hari ini management Crystal Lotus Hotel Yogyakarta sedang mengelar acara puncak HUT ke 9 yang bertepatan pula dengan hari jadi Kabupaten Sleman, jelasnya.


Ali menambahkan, Berawal di tgl 15 Mei 2014 silam Crystal Lotus Hotel Yogyakarta lahir … 15 Mei 2023 hari ini tepat 9 tahun Crystal Lotus Hotel hadir di Yogjakarta.
Usia 9 tahun … masih dalam kategori tahun – tahun emas dalam industri perhotelan. Dan sudah banyak kemeriahan dan cerita suka duka yang ditorehkan dalam masa 9 tahun operasional hotel ini.


Walau saya baru bergabung bersama teman teman semua di sini selama 2 tahun. Tapi hotel ini sungguh layaknya rumah kedua bagi saya … rumah kami sendiri yang saya rasakan sebagai bagian dari hidup saya dan teman2 di hotel ini untuk menjemput rizki, berusaha dan berkarya dan menjalin kekeluargaan.

Menilik dari usia 9 tahun keberadaan hotel crystal lotus … banyak sekali narasi dan pendapat positif mengenai angka 9 tersebut yang mana salah satu nya dalam Mitologi China disebutkan bahwa angka 9 di ibaratkan sebagai angka keabadian dan angka keberuntungan.


Maka dengan mengedepankan pemikiran positif dan semangat kerja terbaik kami di pertambahan usia yang ke 9 ini … yuk kita kunci disini … modal keberuntungan dipertambahan usia hotel ditahun ini … menjadi kewajiban saya dan teman – teman semua di sini dalam ikatan keluarga besar Crystal Lotus Hotel untuk menjadi pribadi yang bisa MERASA … dalam bahasa jawanya “ISO RUMONGSO”Bahwasanya.

Rasa syukur kita harus lebih ditinggikan … bukan hanya karena kita menjadi manusia yang beruntung karena selalu dibersamai pemilik usaha … Bapak Andi dan keluarga … yang tidak hanya memiliki welas asih yang begitu besar tapi juga berlimpahnya dukungan moril dan materil kepada kita.

“ISO RUMONGSO” bahwasanya kebaikan, keberkahan dan kesuksesan dari Crystal Lotus Hotel Yogyakarta ini adalah nikmat Tuhan yang harus dijaga dan diisi dengan segala kebaikan, kerja cerdas kita, kerja ikhlas kita, kontribusi terbaik atas kerja bersama kita yang membuat hotel ini menjadi hotel yang mendapat tempat kesayangan bagi para konsumen dan keluarga keluarga bahagia di seluruh Indonesia “ungkap Ali Rifki”

Jurnalis : Warso
Editor : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here