Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas Polres Depok

0
248

Depok ,Merdeka Pos Net – Kapolres metro Depok memimpin langsung apel  serta rotasi penyegaran serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Depok dari Kompol Erwin Aras Genda kepada Kompol Andi M Waspada A. pada Sabtu (3/10/2020) di lapangan Mapolresto Depok.

Dalam sambutan Kapolres metro Depok Kombes Komisaris Besar Polisi (KBP)  Azis Andriansyah menyampaikan di hadapan seluruh jajarannya mengatakan, Organisasi keluarga besar Polri ini pasti akan melaksanakan rotasi guna pemilihan karir dan dinamika organisasi termasuk penyegaran.

Hal ini jabatan kasat lantas di serah terimakan dari Kompol Erwin Aras Genda kepada Kompol Andi M Waspada A. ” Untuk Kompol Erwin Aras Genda saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya selaku Kasat Lantas banyak hal yang di buat dari mulai pembangunan gedung tilang dan berberapa aplikasi elektronik ETLE serta berberapa aplikasi lainnya,” lanjutnya.

Sekitar lima bulan memimpin  Kasat lantas Polres metro Depok Kompol Erwin banyak menorehkan sejumlah prestasi yang dilakukan. Disela usai sertijab Pimpinan baru Kasat Lantas Polres Depok Kompol Andi M Waspada A. saat di wawancarai mengatakan, ” Untuk program saya kedepan, saya akan meneruskan program pejabat yang lama. 13 prioritas pengembangan elektronic traffic law enforcement (ETLE), yang ada di berberapa titik akan di tambahkan untuk di wilayah Depok,” katanya.

Kompol Andi M Waspada A akan terus berkerjasama dengan komponen masyarakat bersama awak media guna mengembangkan program ETLE tersebut.    Jurnalis :Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here