Kapolres Pimpin Mutasi Jabatan Jajaran Polres Pagar Alam

0
456

Pagar Alam, Merdeka Pos Net – Upaya penyegaran di internal Polri, sejumlah perwira atau pejabat utama di lingkup Polres Pagar Alam dilakukan pergeseran jabatan.Hal ini merujuk surat telegram Kapolda Sumsel, No: ST/1083/VIII/KEP/2020 tertanggal 12 Agustus lalu.

Kapolres Pagar Alam, AKBP Dolly Gumara mengatakan, ada beberapa jabatan utama di Polres Pagar Alam dilakukan mutasi .

“Mereka yang dimutasi berdasarkan TR Kapolda Sumsel,

Kapolres Pagar Alam, AKBP Dolly Gumara,.SIk Jumat (21/08) memimpin serah terima jabatan Waka Polres dari Kompol Milwani, SE kepada Kompol Dwi Utomo, SE, MM, kemudian Kasatlantas dari AKP Ricky Mozam, SH, MH kepada AKP Sariyo, SH, MM, Kasat Intelkam dari AKP Idham Haris Sugiono, SH kepada IPTU Suandi, SH, dan Kasat Binmas dari AKP Sariyo, SH, MM  kepada AKP Saharudin SH.

Serah terima jabatan dan pengambilan sumpah dilakukan di gedung “Wirasatya96” dan dihadiri oleh para kabag, Kasat, Kapolsek, ASN serta jajaran.

Dalam amanahnya Kapolres menegaskan, bahwa Rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa terjadi dan pasti dilakukan ditubuh Polri apalagi jabatan itu merupakan jabatan Promosi.

“Tujuan dari mutasi tersebut merupakan penyegaran, Namun yang harus diingat adalah sesuai dengan jabatan bahwa sebagai anggota Polri kita harus siap di  tempatkan di mana saja.

Mutasi bukan akhir dari Karir namun mutasi merupan awal dimulainya karir kita yang baru di tempat tugas kita yang baru,”  tegas Kapolres.

Kapolres, “menjelaskan bahwa jabatan Waka Polres, Kasatlantas, Kasat Intelkam dan Kasat Binmas adalah bagian dari unsur Pimpinan sehingga jabatan ini sangat penting di jajaran Kepolisian.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kompol Milwani sebagai Kasubdit 3 Ditintelkam Polda Sumsel , AKP Ricky Mozam Sebagai Kaur bungkol Spripim Polda Sumsel, AKP Idham Haris sebagai Kasat Intelkam Polres Prabumulih, mari kita ingat semua kebaikan dan kebahagiaan selama bertugas di Polres Pagar Alam dan kita buang jauh jauh segala keburukan dan kesalah pahaman selama berkumpul dengan jajaran maupun pimpinan .Dan juga selamat datang di Polres Pagar Alam para Pejabat Polres Pagar Alam yang baru  selamat bertugas, berikan yang terbaik dari yang telah baik untuk Kota Pagar Alam karena sebagai seorang Polisi tugas kita melayani bukan dilayani.

Keamanan wilayah serta Kenyamanan masyarakat itu harapan kita mari kita ciptakan suasana yang kondusif dan masyarakat semakin Produktif,” Jelas Kapolres.(Meslan/M Asril )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here